Opera 10.0



Selamat datang di Opera Browser 10 rilis beta. dari fitur-fitur baru, tampilan dan nuansa, dan peningkatan kecepatan dan kinerja yang lebih baik menemukan cara untuk menikmati Web.

opera untuk sistem Apple Mac, sama seperti fitur utama 'Opera memberikan anda alat untuk pengalaman Web Anda. Baca di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara menggunakan semuanya Anda dalam browser Opera.

Baru di Opera
Speed Dial-Sekarang anda memiliki cara baru untuk mengakses situs Web favorit Anda. Hanya membuka tab baru untuk mendapatkan Speed Dial. Mudah untuk mengisi dan addictive digunakan.
BitTorrent-Anda tidak memerlukan aplikasi BitTorrent terpisah untuk men-download file besar. Cukup klik link dan mulai torrent download.
Hapus konten blocker-iklan atau gambar - terserah Anda. Klik kanan (klik CTRL pada Mac) pada halaman web dan pilih 'Blokir konten'.
Peningkatan kaya pengeditan teks-teks Gunakan lanjutan untuk mengedit fitur paling populer aplikasi diWeb ini.
Thumbnail preview-Sangat mudah untuk memiliki banyak tab sekaligus di Opera. Tetapi yang tepat yang telah tab video yang Anda inginkan? Hover mouse anda pada tab thumbnail untuk melihat pratinjau.

download
http://www.4shared.com/file/116510962/b6ccc4d1/Opera_1000_en_b1_Setup.html
Terbaru Lebih lama

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter